Pengemis Dengan Penghasilan 1Juta Perhari Ini Mampu Membeli iphone 5S.

MEDIA POST INDONESIA - Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat  mengamankan Seorang pengemis di jembatan Jalan MH Thamrin yang diketahui bernama Irfan. Dari tangan pengemis petugas menyita uang dan smartphone canggih.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Susana Budi Sosilowati mengungkapkan pengemis tersebut dijaring setelah menerima laporan dari warga yang disampaikan melalui aplikasi pemerintah Qlue. "Selain uang Rp 1.050.000, petugas juga mengamankan dua handphone Samsung Note 3 dan iPhone 5S," terangnya yang dikutip dari situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Berita Jakarta, Selasa 22 November 2016.

Harga dari dua handphone yang dimiliki pengemis berusia 28 tahun tersebut tidaklah murah. Di pasaran, iPhone 5S dijual dengan harga beragam, tergantung kuota penyimpanan.

Misalnya, iPhone 5S dengan kapasitas 32GB terbaru dibandrol mulai dari Rp5,8 juta. Bahkan iPhone 5S 64GB dijual mulai dari Rp6,2 juta.

Sementara itu, Samsung Note 3 yang dimiliki pengemis  itu juga mempunyai harga yang mahal. Walau bukan keluaran terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan itu, tapi spesifikasi handphone tersebut termasuk yang canggih.

Jenis Samsung itu memiliki kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 2MP. Harganya handphone terbaru pun masih tinggi, yakni Rp6 juta, dan Rp5 juta untuk harga bekasnya.

Sementara itu, Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) ini selanjutnya dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 di Kedoya Jakarta Barat untuk pembinaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pengemis Dengan Penghasilan 1Juta Perhari Ini Mampu Membeli iphone 5S. "

Post a Comment