Setelah Melaksanakan Shalat Malam, Justru Pria Ini Malah Ditangkap Polisi.

MEDIA POST INDONESIA - Saiful (32) warga Dusun Simpar, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Pasuruan menjadi bulan-bulanan warga Dusun Patebon, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Rabu (23/11/2016) dini hari.

Pria ini diamuk massa setelah mendapati  telah mencuri kotak amal di Masjid Nailul Rohman, Dusun Patebon, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Saat ini, tersangka sudah ditahan di Mapolsek Pandaan. Dari tersangka, polisi menyita barang bukti kotak amal masjid berisi uang sebesar Rp 40.000, dan mobil pick up warna merah Nopol N 706 UT.

“Tersangka kami amankan setelah mendapat laporan dari masyarakat ada pencurian kotak amal dan yang bersangkutan dianiaya,” kata Kapolsek Pandaan Kompol M Iskak.

Tersangka kepergok takmir masjid Rochmad (57) Rabu pagi saat membawa kotak amal dari masjid dan dimasukkan ke dalam mobil pick miliknya.

“Setelah terpergok, saksi ini langsung berteriak maling dan minta tolong ke warga,” ujarnya.

Tak lama kemudian, warga dan saksi langsung mengejar tersangka. Sempat terjadi aksi kejar – kejaran antara tersangka dan warga.

“Tersangka berhasil ditangkap, dan langsung dihajar warga,” tambah Iskak.
Iskak menegaskan, dalam pemeriksaan juga diketahui modus tersangka dalam melakukan aksi ini dengan berpura – pura masuk ke dalam masjid untuk menjalankan shalat malam.

Namun, di dalam masjid, tersangka malah mengambil kotak amal tersebut. Setelah berhasil dibawa, kotak amal dimasukkan ke dalam mobil pick up. “Kami masih mengembangkan perkara ini,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Setelah Melaksanakan Shalat Malam, Justru Pria Ini Malah Ditangkap Polisi. "

Post a Comment