Ahok Meminta Dukungan Dan Do’a Agar Menjadi Lebih Baik Lagi Kedepannya..

MEDIA POST INDONESIA, Jakarta  –  Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut dirinya sedang berusaha untuk memperbaiki sikapnya. Ia juga juga akan lebih menjaga perkataannya.

“ Memang saya akan memperbaiki sikap saya dan sikap bicara yang dipakai. Saya sudah menyadari ini. Saya sudah menyampaikan permintaan maaf ke umat muslim jika perkatan saya itu melalui perasan. Dan saya gak ada niat sama sekali untuk melukai,” tutur di Rumah Lembang, Jalan Lembang No 27, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Hal ini disampaikan saat menerima dukungan dari warga, Abdul Muis. Kakek yang mengenakan kursi roda ini menyampaikan dukungan dan mengingatkan Ahok agar lebih berhati-hati dalam bersikap dan menyampaikan sesuatu.

“ Saya sampaikan agar Bapak tetap sabar dan tetap berhati-hati menjaga perilaku. Semoga bapak terpilih kembali,” katanya terbata-bata.

Ahok mengaku dari kasus penistaan agama yang tengah menjerat, ia mendapat banyak nasihat dari orang-orang di sekelilingnya.

“Banyak yang sudah nasihati saya, gak usah nantang-nantang orang. Kita dikasih fisik kuat bukan buat nantang-nantang orang,” ujar Ahok.

Mantan bupati Belitung Timur ini juga meminta dukungan dan do’a agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya lagi berusaha menjadi lebih baik, saya minta dukungan dan do’anya, semoga selamanya berubah lebih baik. Do’akan saya punya sikap baik terus sampai meninggal,” pungkas Ahok.
(ikbal/sir)

Sumber: http://poskotanews.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ahok Meminta Dukungan Dan Do’a Agar Menjadi Lebih Baik Lagi Kedepannya.. "

Post a Comment