Dengan Uang 8 Ribu Perhari, Bocah Ini Hidup Sebatang Kara.

MEDIA POST INDONESIA, Jakarta - Setelah ibunya meninggal, sang ayahnya pun menikah lagi dan mengusir bocah ini hingga akhirnya ia harus bertahan hidup sendirian di tengah-tengah Kota Jakarta. Itulah cerita singkat yang ditulis oleh pemilik akun Facebook bernama Fitri Putri Olivia dalam postingannya. di postingannya, Senin (14/11/2016) tersebut Putri pun mengunggah foto bocah sebatang kara yang kini tengah mencuri perhatian netizen.

Fitri menceritakan kejadiaanya saat bertemu dengan anak laki-laki yang sehari-harinya bekerja sebagai pemulung botol bekas ini. “Semalem nggak sengaja ketemu anak laki laki bawa botol bekas setengah karung dan saya banyak tanya tentang dia bla..bla..bla panjang ceritanya dan ternyata anak ini hidup sebatang kara,” tulis Fitri.

“Ibunya sudah meninggal kena penyakit jantung di kubur di TPU Kober Cakung Jakarta Timur. Bapaknya nikah lagi dan parahnya anak ini di usir sama bapaknya,” tambahnya. Hidup sebatang kara bocah ini pun bekerja banting tulang, sehari-harinya ia memungut botol bekas yang hanya menghasilkan uang Rp8 ribu per-hari.

Di usianya yang masih sangat muda, seharusnya anak ini memang lebih cocok untuk bermain dan belajar, bukannya mencari uang. Tapi, kehidupannya yang keras nyatanya membuat bocah ini semakin kuat, dan bertahan walaupun hidup sendirian di kota sebesar Jakarta.

Bersyukur video yang telah di share ribuan kali ini sampai juga ketelinga Dinas Sosial. Hal tersebut terlihat dari salah satu komentar netizen dalam video yang diuanggah oleh Fitri Putri Olivia. “Alhamdulillah sudah ketemu. Akan diurus oleh Dinas Sosial,” tulis pemilik akun Facebook Agusman A Ks. Dalam komentarnya tersebut Agus pun mengunggah foto-foto terbaru dari bocah yang mencuri perhatian netizen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dengan Uang 8 Ribu Perhari, Bocah Ini Hidup Sebatang Kara. "

Post a Comment