WANITA INI MASUK ISLAM DISEBABKAN RETORIKA KEBENCIAN DONALD TRUMP.

Media Post Indonesia - Setelah Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, seorang menulis di halaman Facebooknya bagaimana retorika kebencian Trump telah menyebabkan Ia memeluk Agama Islam.

Semenjak satu tahun lalu, Lisa Shanklin mulai membaca Alquran sesudah melihat retorika penuh kebencian Trump.

“Retorika kebencian Trump membawa saya setahun lalu untuk mengambil Quran (saya belum pernah membacanya sejak belajar perbandingan agama di universitas) dan mempelajarinya dengan seksama,” kata Lisa Shanklin.

Kemudian Lisa mulai berinteraksi dengan Muslim lainnya, dan akhirnya ia memutuskan untuk menjadi Mualaf.

“Hal itu menyebabkan saya untuk mulai berinteraksi dengan Muslim, dan akhirnya memeluk Islam untuk diriku sendiri. Untuk itu saya sangat bersyukur. ” lanjutnya.

Lisa sendiri sudah membuat janji untuk mulai mengenakan jilbab pada 20 Januari 2017, hari dimana Donald Trump itu sendiri akan dilantik menjadi Presiden AS.

“Saya telah memutuskan bahwa pada hari peresmian pelantikan Trump 20 Januari 2017; Saya akan mulai mengenakan jilbab di depan umum sepanjang waktu,” ucap Lisa.

Dia mengatakan dengan bangga akan mengenakan jilbab.
“Saya bangga akan memakai jilbab, dan saya akan memanggil orang-orang keluar dari kefanatikan mereka dari segala jenis pribadi dan publik!”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " WANITA INI MASUK ISLAM DISEBABKAN RETORIKA KEBENCIAN DONALD TRUMP. "

Post a Comment