Berikut Ini Cara Mengetahui Pasangan Yang Sering Selingkuh.

MEDIA POST INDONESIA - Selingkuh dari pasangan pastinya bukan hal yang baik dan juga tak ada seorang pun yang ingin menjadi korban dari perselingkuhan. Namun ada beberapa peristiwa  orang yang dalam hidupnya berulang kali melakukan penghianatan tersebut. Para tukang selingkuh itu, dalam pandangan ahli psikologi, ternyata rata-rata memiliki sifat tertentu yang dominan.
Apa saja sifat buruk dari orang yang sering selingkuh yang perlu Anda kenali? Simak berikut ini:

Narsistik.
Ciri dari tukang selingkuh memiliki sifat narsistik dimana Ia memandang dirinya lebih dibanding orang lain. Mereka juga kekanak-kanakan, egois, dan tak bertanggung jawab. Pada umumnya orang yang narsistik kurang punya rasa empati pada lawan jenis, dan merasa punya hak untuk melakukan apa saja yang mereka mau terhadap pasangan. Mereka sulit berubah karena tak merasa ada yang perlu diubah dari sifat tersebut.

Rendah diri.
Dibalik kebiasaan selingkuhnya, sebenarnya mereka ini rendah diri. Ada hal dalam dirinya yang membuat mereka tak percaya diri, dan dia takut tidak dihargai oleh pasangan. Untuk mengangkat kembali harga dirinya, mereka berusaha mencari penghargaan dari orang lain dengan cara berselingkuh.

Mencari pembenaran.
Jauh di lubuk hatinya, tukang selingkuh sebenarnya paham bahwa mereka salah. Akan tetapi mereka selalu mencari pembenaran atas perilaku tersebut. Alasan seperti “Aku berhak bahagia dengan yang lain”, “Aku tak suka dengan sifatmu, makanya aku cari orang yang sifatnya baik,” adalah hal yang kerap menjadi alasan pembenarannya.

Hubungan buruk dengan orang tua.
Tukang selingkuh biasanya pintar berbicara dan mengambil hati orang lain, namun ternyata dengan orang tua dia punya hubungan yang buruk. Ia tak segan membentak ibunya, atau kasar dengan sang ibu. Hati-hati jika Anda punya pasangan seperti ini, sebaiknya tinggalkan saja karena dengan ibunya saja ia berani kasar, apalagi dengan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Berikut Ini Cara Mengetahui Pasangan Yang Sering Selingkuh. "

Post a Comment