Ibu Muda Ini Tega Memberikan Zat Terlarang Pada Ketiga Anak Kandungnya.

Media Post Indonesia - Seorang ibu muda tega memberikan zat terlarang pada ketiga anak kandungnya. Nampak adanya tanda suntikan jarum pada salah satu tubuh gadis kecil yang dipimpin staf pelayanan sosial untuk memeriksa keganjilan di rumah Ashlee Hutt, Independent melaporkan pada Rabu (2/11/2016).

Ibu berumur 24 tahun tersebut didakwa atas perlakuan kriminal dan kekerasan anak setelah pengadilan mendengar bagaimana ia menyuntikan heroin kepada tiga anaknya – seorang anak berusia enam tahun, seorang gadis empat tahun dan bocah berusia dua tahun. Dan parahnya, Hutt menyebut heroin adalah “jus tidur” dan “obat yang baik.”

layanan perlindungan anak di negara bagian Washington mengatakan mereka telah melihat tanda injeksi heroin dan memar pada tubuh bocah tersebut. Sebulan kemudian, seorang anak diwawancarai dan menggambarkan ia telah disuntik dengan “obat-obatan baik,” yang berupa campuran bubuk putih dan air.


Menurut laporan The News Tribune, zat ini juga digunakan pada anak-anak tersebut dan biasanya tertidur setelah itu. Tim pelayanan sosial juga menemukan rumah keluarga Hutt yang penuh dengan kotoran tikus. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ibu Muda Ini Tega Memberikan Zat Terlarang Pada Ketiga Anak Kandungnya. "

Post a Comment