Tips Memakai Parfum Agar Tahan Lama.

Media Post Indonesia - Selama ini kebanyakan orang menyemprotkan parfum pada daerah leher atau tangan mereka. Tapi ternyata bagian itu bukanlah satu-satunya tempat yang sesuai untuk membuat aroma parfum Anda lebih terpancar dan tahan lama.

Para ahli menyarankan menyemprotkannya di bagian pusar Anda.

Steven Claisse, salah satu ahli Parfum dari perusahaan parfum Takasago mengatakan bahwa meneteskan beberapa tetes parfum pada daerah pusar akan menimbulkan hasil yang luar biasa. 

"Setiap bagian tubuh yang memancarkan panas akan meningkatkan aroma dan pusar adalah satu satunya," katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (2/11/2016).

Ahli Parfum lainnya, yaitu Ruth Mastenbroek nampaknya juga sependapat dengan penjelasan Steven Claisse.

Pusar merupakan titik nadi, sama seperti leher dan juga tangan. Panas tubuh yang berasal dari titik nadi pusar akan menjadikannya tempat terbaik untuk mengaplikasikan parfum.

Salah satu selebriti yang telah mencoba cara ini adalah Liv Tyler. Ia mengaku jika mengaplikasikan parfum pada bagian pusarnya, membuat aroma parfum akan bertahan lebih lama dibandingkan pada bagian leher dan tangan.

"Aku meneteskan di beberapa bagian tubuh, salah satunya adalah pusar," katanya.

Sang ayahnya yang mengajarkan untuk melakukan hal ini.
Selain pusar masih ada tempat tak biasa lainnya untuk cara pemakaian parfum. Mastenbroek menyebut jika bagian belakang lutut dan pergelangan kaki juga merupakan salah satu tempat yang tepat.

"Bagaian belakang lutut merupakan titik nadi yang sempurna. bagian yang hangat dan lembut ini akan menangkap aroma yang kuat," katanya.
Tertarik untuk mencobanya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Memakai Parfum Agar Tahan Lama. "

Post a Comment