5 Cara Mengecilkan Perut Buncit.



MEDIA POST INDONESIA - Sepertinya perut buncit menjadi masalah penting bagi semua orang. terutama wanita, buncit sedikit pasti langsung panik. karena, perut buncit berpengaruh terhadap kepercayaan diri dan penampilannya.



Sebenarnya cara untuk mengecilkan perut itu mudah hanya saja butuh konsistensi untuk melakukannya.



Perut buncit bisa diatasi dengan cara alami dan tidak ada efek samping bagi kesehatan. Berikut cara cepat mengecilkan perut buncit;



1. Pola hidup sehat

Ini yang paling utama, makan makanan yang sehat, hindari junk food. Junk food menjadi penyebab seseorang mengalami masalah perut buncit. Pola hidup sehat bisa diterapkan dengan menghindari makanan yang berbahaya dan juga tidak meminum minuman keras, merokok, malas berolahraga dan lain sebagainya.



2. Makan Buah

Biasakan makan buah terutama buah apel hijau. Hal itu dikarenakan kandungan apel hijau kaya akan serat, air dan juga vitamin. Sehingga proses untuk mengecilkan perut pun semakin lancar dan mudah.



3. Banyak Minum Air Putih

Cara mengatasi perut buncit selanjutnya adalah dengan meminum banyak air putih. Orang yang kekurangan cairan bisa menyebabkan seseorang berpotensi mengalami kegemukan dan perut buncit karena air putih terbukti mampu mencairkan sodium di dalam tubuh manusia.



4. Makanan Tinggi Protein

Makan makanan yang tinggi protein. Hal itu dikarenakan makanan yang tinggi protein itu bisa dicerna tubuh lebih cepat sehingga makanan itu mudah terserap tubuh dan tidak ada sampah.



5. Memakan Makanan kaya Serat

Makanan tinggi serat bisa membuat seseorang kenyang lebih lama, selain itu serat bisa melancarkan sistem metabolisme sehingga obesitas bisa dicegah.


Sumber: www.boykepedia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Cara Mengecilkan Perut Buncit. "

Post a Comment