Anak Usia 8 Bulan Ini Menangis Hingga Tewas, Saat Dilihat Sang Ibu, Ternyata Ada Benda Ini Didalam Mulutnya

Media Post Indonesia – Sebuah kejadian yang dapat dijadikan  pelajaran khususnya bagi semua orang tua ketika menjaga si buah hati.

Senin (7/11/2016), peristiwa yang dialami oleh seorang bayi yang baru berusia delapan bulan bernama Rhea Jane, Selama bermain, ia sudah dijaga ketat oleh sang ibu dan neneknya. Namun apa daya, kejadian yang tidak diinginkan justru menimpanya.

Saat itu, Rhea ditempatkan di kereta dorong (stroller). Karena itu sang nenek pun tak perlu khawatir bila cucunya akan mengambil suatu barang.

Namun siapa sangka, Rhea masih bisa menjangkau suatu barang yang justru bukan mainannya. Dan tak lama kemudian, suara tangisan pun membuat panik seisi ruangan hingga membuat sang ibu yang tertidur terbangun.

Ketika mendengar Anaknya menangis, ibu dan neneknya langsung menghampirinya. Mereka melihat Rhea meronta-ronta serta menangis kencang.

Mereka menyadari bahwa ada sesuatu di dalam mulutnya. Dan ketika diperiksa, ternyata benar saja, sebuah tutup botol air mineral berukuran satu liter telah berada dalam mulutnya.

Meski tutup botol itu berhasil diambil, namun sayang nyawa Rhea tak bisa diselamatkan. Karena kekurangan oksigen, bayi malang itu akhirnya meninggal dunia.

Kepergian bayi berusia delapan bulan ini jelas meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Terlebih, saat itu masa-masa di mana Rhea sedang lucu-lucunya.

Menurut ibunya, Rhea merupakan bayi yang ceria dan energik. Diakui sang ibu anaknya selalu menjadi pusat perhatian sanak keluarga, karena tingkah lakunya yang menggemaskan.


Namun kini semuanya hanya tinggal kenangan. Selamat jalan Rhea Jane.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Anak Usia 8 Bulan Ini Menangis Hingga Tewas, Saat Dilihat Sang Ibu, Ternyata Ada Benda Ini Didalam Mulutnya "

Post a Comment