Deddy Corbuzier: Selamat yah Kis.. Hasil DNA udh keluar.

MEDIA POST INDONESIA - Hasil tes DNA yang dilakukan oleh Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah mendapat hasil. Sesuai janji dari kedua belah pihak, hasil tes tersebut pun sudah di publikasikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Menurut tes DNA, 99,98 persen menyatakan bahwa Kiswinar memang anak kandung dari Mario dari istri pertamanya, Aryani. Meski begitu, polisi tak langsung menetapkan Mario sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan Kiswinar.

Sedangkan Deddy Corbuzier yang berpihak kepada Kiswinar dan namanya ikut terseret sepertinya merasa senang dengan hasil tes DNA tersebut. Ayah satu anak ini pun langsung menuliskan status di akun Instagram-nya ucapan selamat untuk Kiswinar.

"Anw... Selamat yah Kis.. Hasil DNA udh keluar katanya... Hope all gone well. With Care. D.C," tulis Deddy. Sementara tak cuma Deddy, banyak juga netter yang mengucapkan selamat pada Kiswinar serta penasaran menunggu kelanjutan kasusnya dengan Mario.


"Selamat mas Kis,,hasilnya ud keluar,,semoga menjadi kebaikan bagi semuanya," komentar netter. "Si mas kis ternyata anak biologis ny pak MT, duuuuh makin rame aja ini mah ke depan ny," ujar yang lain. "Nginip IG nya Om MT dulu aahhh , pasti dah ada postingan ngeles ter update," seru lainnya.

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00136897.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Deddy Corbuzier: Selamat yah Kis.. Hasil DNA udh keluar. "

Post a Comment