Ini Bahayanya Menyimpan Telur Dalam Lemari Es.

Media Post Indonesia  – Beberapa orang memiliki kebiasaan menyimpan telur di dalam lemari es  namun sebagian besar dari mereka tidak menyadari bahaya apa yang akan mengancamnya.

Menyimpan telur pada suhu yang dingin adalah salah satu cara yang dilakukan kebanyakan orang, namun perlu diketahui, bahwasanya menyimpan telur didalam lemari es ini bisa dikatakan berbahaya, pasalnya, bakteri yang berada dalam cangkang telur tersebut akan tetap hidup bahkan bisa jadi berkembang biak, salah satunya adalah bakteri salmonella.

Beberapa studi menyebutkan bahwa menyimpan telur pada suhu normal dapat menurunkan perkembangan  bakteri dalam cangkang telur dibandingkan dengan telur yang disimpan dalam kulkas.

Gangguan kesehatan yang disebabkan oleh bakteri ini antara lain adalah Gastroenteritis, diare berkepanjangan dan infeksi.

salmonella kerap berkembangbiak ketika berada dalam suhu dingin dan dapat mengkontaminasi benda apapun yang berada di dalam kulkas anda, untuk alasan ini jugalah mengapa anda harus menghindari hal ini.


Saking seriusnya, beberapa negara di Eropa melarang warganya untuk menyimpan telur di dalam kulkas, bahkan ada peraturan yang mengatur tentang hukuman bagi mereka yang melanggar larangan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Bahayanya Menyimpan Telur Dalam Lemari Es. "

Post a Comment