Jelang Aksi 4 November, Ada Pemandangan Menarik Di Seluruh Penjuru Ibu Kota.

Media Post Indonesia - Ada pemandangan menarik di seluruh penjuru ibukota Jakarta menjelang aksi demonstrasi pada tanggal 4 November 2016 mendatang yang bakal mengepung Istana Negara.
Beragam spanduk berisi kalimat yang menyerukan perdamaian memenuhi di berbagai jembatan penyeberangan orang (JPO) seperti di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu 2/11/2016.
Berbagai macam spanduk itu berisi tulisan dan gambar berbeda-beda yang terihat seperti  ada pesan tersirat untuk menyejukkan suasana saat ini.
Spanduk dengan berukuran 5 x 1,5 meter itu terlihat berhamburan dititik-titik strategis di DKI Jakarta.
Spanduk yang sering terlihat itu bertuliskan 'Islam Adalah Agama Yang Damai, Yang Mengajak untuk Perdamaian'.
Selanjutnya, dari arah Jalan Sudirman menuju arah MH Thamrin juga terdapat spanduk lainnya yakni turut melampirkan wajah Gus Dur dengan tulisan 'Tidak Penting Apapun Agama atau Sukumu, Kalau Kamu Bisa Melakukan Sesuatu yang Baik untuk Semua Orang, Orang tidak pernah Tanya Agamamu".
Kemudian ada pula spanduk dari pesan Soekarno bertuliskan 'Bangunlah suatu Dunia, Dimana Semuanya Bangsa Hidup dalam Damai dan Persaudaraan'.

Spanduk lainnya yang terpampang itu adalah bertuliskan 'Kampanye dengan Mengumbar Isu Suku, Agama, dan Ras itu Tidak Cerdas'.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jelang Aksi 4 November, Ada Pemandangan Menarik Di Seluruh Penjuru Ibu Kota. "

Post a Comment