Ini Penjelasan PSSI Terkait Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam.

MEDIA POST INDONESIA – Setelah lolos ke semi final tiket semifinal putataran pertama dimana Timnas Indonesia akan melawan Vietnam masih sangat ditunggu oleh para suporter sepak bola Indonesia.

Pastinya, pecinta sepak bola Tanah Air akan beramai-ramai untuk hadir ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk mendukung perjuangan skuad Garuda.

Apalagi pertandingan di kandang ini merupakan pertama kalinya bagi Indonesia di ajang turnamen yang sangat bergengsi se Asia Tenggara setelah terlepas dari sanksi FIFA.

Fanatisme dan semangat yang menggelora dipastikan akan tersaji di Stadion Pakansari demi melihat Evan Dimas dkk berlaga.

Namun, sampai saat ini pihak PSSI masih belum memberitahukan kapan tiket dan harganya dirilis ke publik.

Kabarnya pada Selasa (29/11/2016) sore WIB, federasi sepak bola Indonesia itu segera mengumumkan harga dan berapa jumlah tiket yang diperjualbelikan.
"Besok (hari ini) saya akan mengumumkan harga tiket dan keamanan untuk pertandingan semifinal Piala AFF," ucap Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington, Senin (28/11/2016) malam WIB.

Pengumuman yang akan dilangsungkan Ade nantinya akan berlangsung di Kantor PSSI sendiri yang terletak di Grand Rubina Lantai 17 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Artinya sampai saat ini pihak PSSI belum mengeluarkan statement berapa harga dan tiket yang diperjualbelikan kepada masyarakat.

Diharapkannya, para pecinta sepak bola Indonesia bisa sedikit bersabar untuk mengetahui harga dan tiket semifinal leg pertama tersebut.


Sementara itu, dalam laman Wikipedia AFF 2016, terlihat jelas pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Ayo Dukung Indonesia!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Penjelasan PSSI Terkait Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam. "

Post a Comment