Inter Resmi Pecat De Boer.

Media Post Indonesia – Periode Frank de Boer di Inter Milan akhirnya benar-benar selesai. Inter mengonfirmasi bahwa mereka telah memberhentikan pelatih asal Belanda itu.

Desas-desus pemecatan De Boer sebenarnya sudah berhembus kencang sejak Senin malam  31/10/2016 waktu setempat. Kabarnya, De Boer akan resmi diberhentikan pada hari Selasa ini 01/11/2016.

Rumor tersebut kini terbukti. Inter telah memastikan bahwa De Boer dibebastugaskan.

"FC Internazionale Milano mengumumkan hari ini bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih kepala Frank De Boer berlaku segera," demikian bunyi pernyataan Inter lewat situs resminya.

Untuk sementara yang akan mengisi posisi De Boer untuk pertandingan Liga Europa melawan Southampton inter sudah menunjuk Pelatih tim Primavera, Stefano Vecchi, Pelatih baru baru akan diumumkan Inter di lain waktu. Sejauh ini, mantan pelatih Lazio Stefano Pioli digadang-gandang sebagai kandidat terkuat.

Ditunjuk Inter hanya dalam kurun waktu dua minggu sebelum musim baru bergulir, De Boer menjalani start yang kurang mulus. Nerazzurri membuka musim dengan kekalahan 0-2 atas  Chievo di Serie A.

Sampai saat ini, De Boer sudah memimpin Inter di empat belas pertandingan kompetitif di semua ajang. menghasilkan hanya lima kali kemenangan, dua kali bermain imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan.


Terakhir, Inter takluk 0-1 atas Sampdoria di giornata 11 Serie A. Hasil tersebut membuat Inter berkutat di papan tengah klasemen sementara dengan menempati peringkat 12 setelah hanya mengumpulkan 14 poin, tertinggal 13 angka dari Juventus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Inter Resmi Pecat De Boer. "

Post a Comment