Jelang El-Clasico Madrid Kehilangan Salah Satu Winger Andalannya.

MEDIA POST INDONESIA, Madrid - Kabar kurang enak menghampiri Real Madrid jelang El Clasico kontra Barcelona. Los Blancos dipastikan tampil tanpa kekuatan penuh saat menyambangi Camp Nou pasalnya pemain andalan mereka, Gareth Bale mengalami cedera.

Madrid mencatat hasil cukup apik pada musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane belum terkalahkan selama ini dalam 18 laga disemua ajang. torehan itu tercipta setelah Los Blancos mengalahkan Sporting CP 2-1 di Estadio Jose Alvalade dalam lanjutan Liga Champions.

Sayangnya, setelah berhasil mengatasi wakil Portugal itu harus dibayar Madrid cukup mahal. Karena Bale menjadi tumbal lantaran otot tendon pada engkel kanannya mengalami luka. Akibat cedera yang didapatinya Pangeran Wales hanya bisa tampil selama 58 menit lalu digantikan Marco Asensio.

“Setelah melakukan tes pada Gareth Bale di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, diketahui ada pergeseran pada otot tendon peroneal pada engkel kaki kanannya,” jelas pernyataan Madrid, dilansir skysport.

Kabar baiknya, masa pemulihan Bale diperkirakan kurang dari empat pekan. Tapi, masalahnya selama kurun waktu itu, Justrru Madrid masih harus meladeni Barcelona dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/12/2016).

“Bale merasakan masalah pada engkelnya. Tapi, kami masih belum tahu pasti seberapa parah cederanya. Saya juga belum bisa memperkirakan apakah dia bisa siap ikut menghadapi Barcelona,” ujar Zidane.

Hanya tersedia sekitar sembilan hari sebelum berhadapan Barcelona, sulit bagi Bale agar pulih sepenuhnya. Tapi, Zidane masih berharap gelandang berusia 27 tahun itu bisa bisa ikut bertanding. Maklum, peran mantan pemain Tottenham Hotspur itu sangat penting. 


Karena itu Zizou tidak mencantuman nama Bale saat Madrid menjamu Sporting Gijon (26/11/2016) di La Liga, serta Cultural Leonesa (1/12/2016) di Copa del Rey. Tapi, sekalipun nanti Bale belum bugar, Zidane tidak merasa cemas karena masih ada beberapa pemainnya.      

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jelang El-Clasico Madrid Kehilangan Salah Satu Winger Andalannya. "

Post a Comment