Keinginan Bolt Untuk Bergabung Dengan Manchester United.

Media Post Inonesia - Usain Bolt, Pemenang kejuaraan lari di Olimpiade tahun ini, mengungkapkan harapannya bisa bermain untuk klub kesayangannya, Manchester United.

Keinginannya ini ternyata bukan hanya sekedar gurauan. Sudah  sembilan kali menjadi juara atlet lari di Olimpiade, pria kelahiran Jamaika tersebut sedang mempertimbangkan terjun ke dunia sepakbola.

Baru-baru ini, pelari 30 tahun tersebut dikabarkan akan menjalani latihan bersama klub Bundes Liga Borussia Dortmund. Dan jika nanti bisa bergabung dengan MU, itu adalah sebuah kebahagiaan bagi Bolt.

"Bagi saya, jika saya bisa bermain bersama Manchester United, akan jadi mimpi yang menjadi nyata. Ya, hal itu akan menjadi kisah epik," kata Bolt pada The Guardian.

Sebelumnya, Bolt juga menyambut kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford sebagai pelatih baru. Ia berharap pelatih asal Portugal itu akan memanggilnya untuk bergabung dengan MU.


"Belum ada panggilan, tapi saya tahu akan ada nantinya. Saya rasa ia masih menunggu setelah Olimpiade," kata Bolt pada bulan Juli lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Keinginan Bolt Untuk Bergabung Dengan Manchester United. "

Post a Comment