Subhanallah Ternyata 7 Ungkapan Ini Bisa Membuat Suami Anda Semakin Cinta. Buktikan!!!

Media Post Indonesia - Kita hanya butuh satu hari untuk membuat ikatan janji sehidup semati dalam sebuah ikatan pernikahan. Tapi setelah itu kita akan mengarungi kehidupan dengan pasangan, berbagai ujian yang harus di lewati, sampai akhirnya meraih kebahagiaan abadi di yaumul qiyamah kelak nanti, amiin. Semua hubungan anatara satu manusia dengan manusia lainnya perlu dijaga setiap waktu agar tetap terjalin dan langgeng. Tak terkecuali hubungan rumah tangga, dalam hal ini yaitu suami dan istrinya.

Sahabat muslimah, kali ini kami ingin berbagi tips singkat dan sederhana. Dengan demikian, semoga tulisan bisa memberi manfaat entah sekecil apapun itu. Baiklah, pembahasan hari ini ialah bagaimana seorang istri dapat bersikap lebih lembut dihadapan suaminya hanya dengan membiasakan ucapan atau kata-kata  penyejuk hati. Meskipun sebagian orang mengatakan tindakan lebih berarti daripada perkataan, akan tetapi kita akan sadar betapa pentingnya hal ini untuk dilakukan. Inilah beberapa ucapan yang bisa anda sampaikan kepada sang suami  agar Ia semakin menyayangi anda sepenuh hati.

Sayang, Hari ini mau dimasakin apa?
Semua suami di dunia ini mengharapkan istrinya pandai memasak, terlebih lagi jika ia sering memasak masakan kesukaannya, Hal ini secara otomatis akan meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda dan suami. Percaya atau tidak, kemampuan seorang istri memasak adalah hal paling utama bagi suami.

Hati-hati ya sayang.
Kapanpun Ia akan berpergian atau berangkat kerja, cobalah untuk mengucapkan pesan ini. Meskiipun sangat sederhana, namun memberi sejuta makna. Ia akan merasa lebih bersemangat karena mengetahui sang istri yang sangat peduli padanya.

Terima kasih ya, sayang.
Ucapan terima kasih merupakan ungkapan sederhana yang sering dilupakan oleh banyak istri. Padahal ucapan tersebut sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga. Setiap kali ia memberi, ungkapkan rasa terima kasih dengan setulus hati dan coba rasakan manfaatnya. Tahukah anda apa sesungguhnya tanggung jawab seorang suami? Coba anda cari tahu pada “makna tersirat dalam kalimat ijab qobul”.

Ganteng banget hari ini
katakan hal ini bukan karena tujuan merayu untuk sesuatu yang seang anda inginkan. Katakan padanya setiap saat anda ingin mengatakannya. Sikap yang anda perlihatkan ini akan membuatnya merasa lebih percaya diri, Ia juga akan merasa dikagumi oleh istri tercintanya. Namun perlu diingat sebaiknya anda tidak melakukannya terlalu sering. Ucapan yang berlebihan justru akan menimbulkan problem.

Ada yang bisa aku bantu, sayang?
Pertanyaan lembut terucap dari seorang bidadari cantik seperti anda, siapa yang tidak terpikat? Jadilah permaisuri yang cantik dan lemah lembut, baik hati, suka menabung, dan suka menolong. Bukan begitu?

Kita pasti bisa lalui semua ini bersama-sama!
Saat anda atau suami anda mendapat masalah, jangan lupa untuk selalu mensuport setiap saat, termasuk memberinya kata-kata yang membuat hati tenang dan penuh semangat. Secara otomatis ia akan lebih optimis dalam menghadapi segala masalah yang dia hadapi.

Kamu memang suami hebat!
Berilah penghargaan atas prestasi yang ia capai meskipun terlihat kecil. Senyum anda bak mentari pagi yang bersinar dan memberi kehangatan terhadap jiwa-jiwa kosong. Cie.. cie :v

Nah, itu dia 7 kalimat, atau ungkapan, atau pesan, atau pertanyaan yang dapat membuat anda semakin disayangi oleh suami anda.
Semoga rumah tangga kita selalu dalam lindungan Allah S.W.T.
Amiin ya Rabbal alamiin….


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Subhanallah Ternyata 7 Ungkapan Ini Bisa Membuat Suami Anda Semakin Cinta. Buktikan!!! "

Post a Comment