Negara Ini Bisa Menghancurkan Israel Hanya dalam Hitungan Delapan Menit.

MEDIA POST INDONESIA - Selama ini banyak orang beranggapan bahwa Israel adalah negara yang sangat mengerikan di dunia karena pemberontakan yang dilakukannya di beberapa negara seperti Palestina. Namun kenyataannya salah besar.

Sekuat-kuatnya Israel, ternyata masih ada negara yang lebih perkasa. Namun hebatnya, meski memiliki persenjataan serta militer yang kuat, mereka tidak pernah menghancurkan negara lain.

Adalah Iran. Baru-baru ini negara yang mendapat predikat sebagai Negeri Para Mullah ini membuat geger seluruh penjuru dunia, termasuk Israel sendiri.

Pasalnya, dilansir dari laman Dream, Senin (28/11/2016), Komandan militer senior Iran, Ahmad Karimpour, mengklaim negaranya bisa meruntuhkan Israel hanya dalam hitungan delapan menit saja. Dan Pasukan Garda Revolusi bisa melakukan serangan kapan pun jika diperintahkan oleh pemimpin tertinggi.

“Jika Pemimpin Tertinggi memerintahkan untuk eksekusi, dengan kemampuan dan peralatan yang kami miliki, kami akan meruntuhkan rezim Zionis kurang dari delapan menit,” Ujar Ahmad Karimpour.

Seperti yang diketahui bahwa Pemimpin Tertinggi Iran, Ali Khamenei, memang sudah berulang kali mengancam akan melakukan penyerangan terhadap Israel.

Bahkan, pada September tahun lalu, pemimpin berusia 76 tahun ini menyatakan dengan terang-terangan bahwa negeri Israel akan musnah dalam rentang waktu 25 tahun mendatang. Ini artinya, negara Israel sudah tidak bisa berkutik lagi untuk melakukan penyerangan di negara manapun.


Dan seperti berita sebelumnya, negara Israel tengah dilanda kebakaran hebat yang telah menghanguskan hutan di Israel dan bangunan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Negara Ini Bisa Menghancurkan Israel Hanya dalam Hitungan Delapan Menit. "

Post a Comment