Seorang Anak Yang Rela Menjual Diri Demi Ssang Ibu Tercinta.

Media Post Indonesia – Jika seorang Ibu rela melakukan apapun untuk anaknya maka hal itu wajar atau menjadi tanggung jawab seorang Ibu, namun apa jadinya ketika anak rela melakukan apapun demi sang Ibu tercinta? Maka hal ini sulit atau jarang kita jumpai di sekeliling kita.

Hal ini telah dilakukan oleh seorang gadis bernama Cao Mengyuan (19).   Ia rela menjual dirinya di media sosial untuk pengobatan sang ibunda yang terkena kanker kulit.

Cao merasa putus asa dikarenakan belum bisa menghasilkan uang, sedangkan ibunya pun berkerja sebagai seorang petani dimana mereka kesulitan untuk mencari biaya pengobatan. Akhirnya Cao memutuskan untuk menjual dirinya agar bisa mengobati ibunya.

Cao membuat iklan untuk dirinya sendiri di sosial media WeChat. Ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan dress panjang, lengkap dengan sepatu flat dan rambut terurai. Cao berpenampilan menarik agar ada yang tertarik padanya.

Berikut isi iklan Cao di WeChat:

“Saya berharap bahwa orang yang baik hati bisa membeli saya, jadi ibu saya bisa menjalani operasi.

Setelah transaksi, saya akan bekerja apapun yang diinginkan oleh pembeli.

Saya akan melakukan apa pun yang pembeli minta saya untuk melakukan.

Saya tidak pernah mencabut kembali pada kata-kata saya.

Semua yang saya katakan adalah benar.

Saya akan menjual diri kepada penawar tertinggi,”

Cao sendiri membutuhkan uang sebanyak 350.000 Yuan ($ 51.500) untuk digunakan menutupi pengobatan ibunya.

Dan untungnya ada seorang donasi yang baik hati dan merupakan pendiri amal Cina Gong Yi Pai Ke, bernama Huang Qiliang yang membantu Cao.


Huang bersedia membiayai perawatan ibu Cao tanpa harus membeli dirinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Seorang Anak Yang Rela Menjual Diri Demi Ssang Ibu Tercinta. "

Post a Comment