TERUNGKAP!!! Dalang Kerusuhan Dibalik Aksi Damai 4 November.

Media Post Indonesia – Usai demo 4 November, aksi yang awalnya berjalan dengan damai akhirnya rusuh ketika polisi membubarkan aksi massa tersebut.

Beberapa hari setelah aksi kerusuhan, sebagian oknum dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di tanggkap oleh aparat kepolisian, Polisi menciduk mahasiswa berdasarkan Foto-foto dan video saat kejadian kerusuhan berlangsung.

Salah satu yang di tangkap bernama Ismail Ibrahim (23), Mahasiswa semester 5 Fakultas Siosiologi tersebut tertangkap Kamera Sedang menyerang Polisi yang sedang berjaga  menggunakan bambu runcing  .

Sekjen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pun ikut diamankan oleh polisi terkait kerusuhan demo tepat pada tanggal 4 November tersebut.

Dari kejadian tersebut, demo yang awalnya berjalan damai namun berakhir dengan kericuhan dituding ada aktor yang menginginkan kerusuhan terjadi pada saat demo yang bertajuk 'Aksi Bela Islam Jilid II' tersebut.

Pengakuan yang sangat mengejutkan, dari salah satu tersangka saat diperiksa aparat kepolisian terkait demo 4 november. Dia mengatakan memang ada petinggi pemerintah yang menggerakkan mereka berunjuk rasa dan menciptakan kerusuhan.

" Awalnya Kami Di bayar 500 ribu untuk mengikuti Aksi demo tersebut, Namun dua Pihak dari petinggi negara akan membayar kami 2 milliar jika ada kerusuhan terjadi, awalnya kami menolak namun mereka akan menjamin semua rahasia dan kemanan kelompok kami." Ujar salah satu tersangka pada saat diamankan polisi.

Ia mengaku membongkar hal itu karena petinggi negara yang Ia sebut tidak memberanikan diri mengungkap atau memberi pertolongan kepada mereka.


Selain itu, Ia juga membenarkan Kata presiden jokowi bahwa Ada "AKTOR POLITIK" di balik kerusuhan yang terjadi dan aktor di balik semua itu adalah dua petinggi negara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " TERUNGKAP!!! Dalang Kerusuhan Dibalik Aksi Damai 4 November. "

Post a Comment