Gara-gara Bau Kaki, Suami Tega Menceraikan Sang Istri. Berikut Kisahnya.



MEDIA POST INDONESIA - Perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, kondisi keuangan, biasanya menjadi penyebab utama perceraian. Tapi, berbeda dengan yang satu ini. Di China, seorang suami menceraikan istri gara-gara bau kaki. Padahal mereka sudah menikah selama 7 tahun.



Dikutip dari laman Mynewshub.cc, laki-laki tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi dengan kaki busuk istrinya. Maka dari itu, laki-laki yang biasa disebut Su itu memutuskan untuk menceraikan wanita tersebut.



Ia mengatakan kalau dirinya telah berulang kali meminta istrinya agar mencuci kaki, namun tidak pernah dihiraukan. Menurut Su, yang berasal dari Henan, China, istrinya juga lebih rela jika suaminya mencekiknya sampai mati daripada mecuci kaki.



Bahkan kaki yang busuk itu juga dapat menyebabkan orang di sekelilingnya mengalami “sakit kepala”. “Istri saya adalah seorang yang jorok, dia akan meletakkan bajunya di sembarang tempat,” katanya.



Selama tujuh tahun itulah, dirinya telah berulang kali meminta ia membersihkan diri tetapi sang istri tidak pernah berubah. “Setiap kali saya balik rumah, bau kakinya itu semakin kuat, saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak dapat menerima kondisi yang bersangkutan, tetapi sia-sia saja,” kata Su.



Ketika musim panas, katanya, perempuan itu hanya akan mandi hanya sekali dalam waktu tiga atau lima hari. Awalnya ia enggan bercerai namun setelah Su bersikeras, perempuan itu tak punya pilihan lain. Bukannya mengubah kebiasaan, ia malah memilih bercerai dengan sang suami.





Sumber : tribunnews.com , daily mail

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Gara-gara Bau Kaki, Suami Tega Menceraikan Sang Istri. Berikut Kisahnya. "

Post a Comment