Jangan Mengkonsumsi Buah Pare, Jika Kamu Mempunyai Penyakit Ini. Silahkan Share..



MEDIA POST INDONESIA - Buah Pare merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, meski rasanya sedikit pahit jika menyentuh lidah. Inilah yang menyebabkan banyak orang tidak menyukai buah yang satu ini.



Kandungan buah pare berdasarkan nilai gizinya, adalah mengandung Photo Nutrien, Dolar, Vitamin C, Flavanoid, Vitamin B kompleks, dan juga serat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.



Namun di balik manfaat kandungan yang dimiliki buah pare bagi sebagian orang, ternyata tak layak dikonsumsi untuk penderita diabetes, dan orang yang akan dioperasi atau dibedah. Berikut penjelasanya :



- Pare dapat menurunkan kadar gula darah, bagi penderita Diabetes. Namun jika penderita diabetes mengkonsumsi buah pare, kemungkinan gula darah akan turun terlalu rendah.





- Ada kekhawatiran bahwa pare bisa mengganggu kontrol gula darah selama dan setelah operasi. Berhenti mengkonsumsi pare minimal 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Jangan Mengkonsumsi Buah Pare, Jika Kamu Mempunyai Penyakit Ini. Silahkan Share.. "

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete