Sangat Mengejutkkan....Berikut Jawaban Dimas Kanjeng Saat Diminta Untuk menggandakan Uang Saat Di Mapolda.



MEDIA POST INDONESIA – Setelah berhasil di tangkap sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi pasti jadi rasa penasaran di kalangan orang-orang. Apakah benar Dimas Kanjeng bisa melipat gandakan Uang seperti yang terlihat di berbagai unggahan video? Lalu bagaimana cara ia keluarkan duit lembaran seratus ribu itu dalam jumlah yang begitu banyak dari belakang jubahnya?



Dimas Kanjeng Dites Gandakan uang Di Mapolda, Dimas Kanjeng menunjukkan duit hasil gandaannya di th. 2012 dan setelahnya segera ditabungkan.



Rasa penasaran itu juga jadi satu diantara pendapat penyidik Polda Jawa timur untuk meminta Dimas Kanjeng mempraktikkan kemampuan spiritualnya itu. Setelah diminta untuk melakukannya, ternyata ia tidak bisa.


“Ternyata tidak bisa. Argumennya butuh waktu setahun untuk keluarkan duit, ” ucap Irjen Pol Anton Setiadji sebagai Kapolda Jawa timur, seperti di ambil dari Jawa Pos, Selasa (27/9/2016).


Hingga dengan kenyataan itu, pihak polisi akan memperkarakan tindak penipuan selain masalah pembunuhan sebagai awal ditangkapnya Dimas Kanjeng. Pihak kepolisian juga mempersilakan pada orang-orang yang terasa telah jadi korban penipuan Dimas Kanjeng untuk segera membuat laporan.


Memang terlebih dulu pernah ada yang bikin laporan penipuan atas aksi Dimas Kanjeng, tetapi setelah itu korban langsung menarik laporannya.


“Mungkin mereka malu, ” tutur Anton.

Kapolda itu juga mengungkapkan bila masalah Dimas Kanjeng ini yaitu masalah yang besar dan melibatkan banyak tokoh. Bahkan juga triliunan rupiah dikuasainya.

Dari pembicaraan kepolisian juga terungkap bila Padepokan Dimas Kanjeng yang ada di Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten probolinggo Jawa timur itu ada satu bungker diisi duit yang sangat banyak.

Sampai saat ini polisi belum berani bertindak pada duit itu dan cuma berikan batas garis polisi saja. Polisi kelak bisa bekerjasama dengan Bank Indonesia untuk meneliti keaslian duit itu.
“Karena mereka (BI) yang tahu apakah duit itu palsu atau tak, ” ucapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan didapati bila duit itu dihimpun dari bermacam penjuru tanah air oleh beberapa pengikutnya seperti dari Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan pulau Jawa. Di tiap daerah juga seakan ada yang mengkoordinasi untuk mencari pengikut sebanyak-banyaknya.

“Bu Najemiah dari Makassar itu menyetor 150 miliar sampai 200 miliar, ” ungkap Anton yang menyebutkan bila saat ini wanita itu telah meninggal sebelumnya terima duit yang menginginkan digandakannya.

Sekarang ini telah ada dua orang yang membuat laporan terkait penipuan Dimas Kanjeng dan pihak kepolisian memohon agar korban yang lain juga turut melapor manfaat menjerat pemimpin Padepokan itu dalam pasal penipuan.




Sumber: www. kabarmakkah. com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Sangat Mengejutkkan....Berikut Jawaban Dimas Kanjeng Saat Diminta Untuk menggandakan Uang Saat Di Mapolda. "

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete