Mengerikan... Ini Yang Terjadi Setelah Anak Durhaka Menendang Ibunya Hingga Menangis.



MEDIA POST INDONESIA - Kejadian aneh tapi nyata ini terjadi tepatnya terletak di sebuah desa kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Seorang anak yang durhaka kepada ibunya tiba-tiba kesurupan dan kejang-kejang serta melolong seperti suara anjing. 



Informasi yang didapat dari kejadian tersebut terjadi pada 28 Nopember 2016 lalu. Dimana saat pulang kerja seorang ibu berusia lebih kurang 50 tahun pulang kerja bertani sekitar pukul 18.00 Wib.



Setelah naik ke rumah panggung miliknya, ibu yang tak disebut namanya ini melihat didalam rumahnya banyak tumpukan piring kotor. Lalu Dia pun meminta anaknya untuk mencucikan piring tersebut.



Namun sang anak, perempuan berusia 20 tahun malah langsung marah ketika mendengar perintah ibunya tersebut. Sambil marah anak ini menendang tubuh ibunya. Kontan saja orang tua malang tersebut langsung menangis.



Karena waktu sudah memasuki shalat magrib, sang ibu kemudian mengambil air wudhu untuk menunaikan shalat magrib.

Ternyata anaknya yang masih marah mengulangi perbuatannya kembali. Usai ibunya shalat magrib, anak tersebut langsung kesurupan dan kejang kejang, tubuhnya menjadi kaku lalu mengeluarkan suara mirip lolongan anjing.



Warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut langsung berusaha menolong. Ibunya diminta untuk memaafkan perbuatan anaknya. Setelah dimaafkan oleh ibunya. Sang anak kembali pulih seperti semula.





"Memang ada kejadian itu, tapi tidak berubah menjadi anjing. hanya kejang kejang dan mengeluarkan suara mirip anjing," jelas warga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mengerikan... Ini Yang Terjadi Setelah Anak Durhaka Menendang Ibunya Hingga Menangis. "

Post a Comment