Jelang Manchester United Vs Arsenal, Mourinho: Haram Hukumnya Kalah Dari Arsenal.

MEDIA POST INDONEISIA, Sepak Bola - Malam nanti, Arsenal akan bertamu ke kandang Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-12 di Old Trafford, Sabtu (19/11/16). Pelatih MU, Jose Mourinho menekankan jika rivalitas pada kedua tim ini hanya bagian dari sejarah, tetapi ia pun tak ingin dikalahkan oleh tamunya tersebut, bahkan Mourinho menilai kalah dari Arsenal bisa berakibat buruk.

Persaingan dan rivalitas ini tidak hanya ada The Red Devil dengan  The Gunners, tetapi juga dari kubu masing-masing pelatih, Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Seperti yang diketahui keduanya memang kerap menghadirkan pertandingan yang panas dan sengit. Rivalitas Mourinho dan Wenger terjadi kala Mou sendiri masih menangani Chelsea, di mana keduanya saling berhadapan dalam laga bertajuk Derby London.

Namun, pelatih asal Portugal itu tak mau menjadikan rivalitas tersebut sebagai ajang adu gengsi saja, tetapi juga lebih mengutamakan kemenangan bagi Manchester United. Mou menekankan jika timnya ‘haram’ kalau saja kalah dari Arsenal. Hal itu karena bisa berdampak buruk pada posisi timnya di klasemen sementara Premier League.

“Old Trafford selalu dipenuhi emosi yang biasa, jadi harapan besar dalam setiap pertandingan yang besar itu pasti selalu ada. Rivalitas itu hanya sejarah, jadi sekarang yang terpenting adalah persaingan merebut gelar, kami sadar Arsenal memiliki 6 poin di atas kami, jelas jika kalah maka semuanya akan menjadi buruk,” terang Mou kepada MUTV.

Saat ini, Manchester United menduduki peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan angka 18 poin, sementara Arsenal berada di posisi keempat dengan menyimpan 24 poin.

Tentu tidak heran, jika Mou mengatakan andai timnya kalah, maka posisi The Red Devils bisa kembali turun, menyusul posisi Everton yang mengintai di bawah mereka juga memiliki jumlah poin yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jelang Manchester United Vs Arsenal, Mourinho: Haram Hukumnya Kalah Dari Arsenal. "

Post a Comment